Jumat, 16 Mei 2014

Fakta & Mitos Tentang Herpes

Fakta & Mitos Tentang Herpes

Herpes dapat mempengaruhi kepribadian orang yang mengidapnya , karena begitu pribadi sehingga tidak banyak orang akan berbicara secara terbuka tentang Herpes yang dideritanya . Berbicara dengan cara yang terbatas , seperti hal yang tabu untuk dibicarakan , terkadang menjadi penyebab kesalahpahaman , menjadi mitos atau setengah dari kebenaran . Artikel ini akan membahas beberapa fakta tentang Herpes dan juga berikut mitosnya .

Faktanya adalah sekitar 20 persen dari laki-laki dewasa telah terjangkit Herpes dan sekitar 25 persen untuk wanita dewasa terjangkit Herpes . Alasan mengapa wanita lebih rentan terkena Herpes karena pada alat kelamin wanita memiliki lebih banyak daerah dengan sel-sel yang lembab dengan cairan tubuh dibandingkan laki-laki . Ini berarti seorang wanita akan cepat terlihat dampaknya jika berhubungan seks dengan seorang pria yang terkena Herpes .

Hal ini memungkinkan bahwa siapa pun akan dapat beresiko lebih tinggi terkena virus ini disaat remaja, karena asumsi logis menyatakan bahwa pergaulan disaat remaja akan sangat labil dan memungkinkan untuk selalu berganti pasangan . Mitos bahwa kondom memberikan perlindungan lengkap terhadap penyebaran Herpes Genital namun faktanya adalah kondom hanya memberikan perlindungan parsial dari infeksi virus Herpes . Kondom hanya dapat mengurangi sdikit risiko , dan  tidak sepenuhnya menghilangkan risiko . Hal ini karena kondom tidak dapat mencakup semua daerah di mana virus herpes dapat menular .

Herpes

Fakta & Mitos Tentang Herpes

Mitos : Herpes adalah infeksi berbahaya yang hanya mempengaruhi orang dengan kehidupan seksual yang sangat aktif , atau orang yang sangat tidak memperdulikan kebersihan diri . Faktanya adalah herpes mempengaruhi orang-orang dari berbagai macam latar belakang , baik dari tingkat segi pendapatan , tingkat pendidikan dan kelompok etnis . Dan mengenai bahayanya, bagi kebanyakan orang menemukan gejalanya sangat ringan dan bahkan ada yang tidak tahu tentang hal itu . Hal ini mungkin tidak akan menyebabkan kematian , kecuali sampai terjadi komplikasi pada infeksi sampai dengan tingkatan yang lebih serius , terutama kepada orang  yang sistem kekebalan tubuhnya sudah sangat buruk .

Fakta : Sekitar 32 % orang yang terkena Herpes akan berbohong tentang kenyataan yang dialaminya ini . Untuk alasan ini lebih baik dapat lebih terbuka dan jujur dari awal berhubungan agar bisa membawa dampak positif dalam berhubugan . Dan mitos bahwa oral seks adalah seks yang aman . “Luka Dingin” yang merupakan bentuk dari dampak Herpes , dapat ditularkan dari mulut ke alat kelamin dan juga sebaliknya .

Mitos mengenai hubungan monogami : Jika dalam hubungan monogami dan akhirnya salah satu tertular Herpes ,dan karena tidak ada kejujuran dari awal berhubungan ini akan menimbulkan masalah baru tentang kebenarannya , apakah Anda atau pasangan Anda yang mungkin telah menularkan virus Herpes tersebut , karena gejala sulit untuk terlihat pada awal terkena .
Dan terakhir Herpes tidak bisa ditularkan melalui toilet duduk atau semacamnya karena tidak ada kasus terbukti seseorang terkena herpes dari itu .

 Penyebab herpes :
  • Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya
  • Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks
  • Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1
  • Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.
Gejala Herpes Atau Ciri-cirinya
  •     Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  •     Sering menggigil
  •     Sesak nafas
  •     Demam
  •     Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  •     Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.
Fakta & Mitos Tentang Herpes _ Beberapa gejala juga mudah dikenali karena gejalanya cukup terlihat , namun ada juga beberapa gejala virus herpes yang sulit terlihat . Terkadang dapat muncul sebagai luka kecil seperti jerawat , kemerahan pada kulit.
Beberapa orang berpikir bahwa mereka hanya terkena iritasi ringan kulit , dan tidak melakukan apapun tentang hal itu , tapi itu bisa saja karena terkena Herpes .

Pencegahan Herpes Zozter

Untuk mencegah herper zoster, salah satu cara yang dapat ditempuh adalah pemberian vaksinasi.Vaksin berfungsi untuk meningkatkan respon spesifik limfosit sitotoksik terhadap virus tersebut pada pasien seropositif usia lanjut.Vaksin herpes zoster dapat berupa virus herpes zoster yang telah dilemahkan atau komponen selular virus tersebut yang berperan sebagai antigen.Penggunaan virus yang telah dilemahkan telah terbukti dapat mencegah atau mengurangi risiko terkena penyakit tersebut pada pasien yang rentan, yaitu orang lanjut usia dan penderita imunokompeten, serta imunosupresi.

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes Cara mengobati herpes dapat anda lakukan dengan cara alami ataupun dengan menggunakan bahan obat-obatan kimia. Namun, yang saat ini umum digunakan masyarakat memang untuk jenis obat-obatan kimia karena untuk obat alami herpes mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai cara mengobati herpes. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Pengobatan herpes dari luar

Untuk pengobatan luar ini anda dapat menggunakan bedak atau salep. Bedak atau salep tersebut dapat meredakan gatal yang muncul akibat penyakit herpes dan juga sebagai langkah pencegahan agar anda tidak menggaruknya.
Pengobatan dari luar dapat anda lakukan dengan mudah dengan bantuan cattombud dan efeknya akan langsung terlihat, apakah ada perubahan yang terjadi pada radang di kulit anda atau tidak. Salep yang dianjurkan untuk herpes adalah salep plus denature.

Pengobatan herpes dari dalam

Selain melakukan pengobatan luar, cara mengobati herpes juga harus anda lakukan dari dalam tubuh. Karena seperti yang anda ketahui bahwa penyakit herpes dapat menimbulkan demam dan juga nyeri. Untuk itu, anda dapat minum obat penurun panas atau penghilang nyeri seperti obat yang kami anjurkan sehingga pengobatan dapat berjalan optimal.

Kami Menjual Obat Herpes Herbal Alami Terbaik Dari De Nature Dan Tanpa Efek Samping

Fakta & Mitos Tentang Herpes

Hanya Dengan Obat Herpes Dari De Nature Satu-satunya Obat Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Herpes Yang Anda Derita

Buktikan Sekarang Juga !



Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087848221455 melalui transfer 

No.Rekening
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 08222 6454 804
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455
 
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Anto s#jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat#0878257777xxx#Obat herpes#sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad


*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.comJika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Segeralah Hubungi Kami
087 848 221 455
08222 6454 804 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI



RAHASIA TERJAMIN !!!!!

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.