Selasa, 28 Februari 2017

Artikel Tentang Penyakit Kutil Kelamin

Artikel Tentang Penyakit Kutil Kelamin - Sebelum masuk pada penjelasan tentang upaya pencegahan dan pengobatan penyakit ini, patutlah terlebih dahulu kita tahu berbagai penjelasan yang mendasari definisi tentang penyakit ini. Dalam ilmu kesehatan, kutil kelamin dikenal sebagai salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang paling umum. Penyebabnya adalah salah satu jenis virus bernama Human Papilloma Virus (HPV), penyakit ini juga berbeda dengan pertumbuhan kutil lainya yang terjadi pada tangan atau kaki. Ukuran dari Kutil pada penyakit ini juga bervariasi, dari yang hampir tak terlihat hingga berukuran besar.

gambar kutil kelamin

Untuk gejala penyakit ini terkadang juga tak langsung dapat terlihat dengan mata telanjang, meskipun virusnya akan tetap aktif selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah penderita melakukan kontak seksual yang beresiko. Dengan tidak sadarnya orang yang terinfeksi maka bisa juga dengan mudah menularkan virus ini kepada orang lain. Gejala dari penyakit ini terkadang juga tidak menyakitkan atau terlalu signifikan mempengaruhi kesehatan penderita, tapi tentu saja dengan mengidap penyakit ini dapat membuat kondisi yang dialami penderita pada organ vitalnya tidak sedap dipandang mata bahkan sampai pada permasalahan antara pasangan seksual. Jika penderita penyakit ini adalah wanita, bahkan dapat sangat beresiko untuk menimbulkan penyakit berbahaya lain seperti kanker serviks.

Beberapa gejala dari penyakit ini dapat disimpulkan sebagai berikut :
1.Terkadang rasa sakitnya dan gejala lain tidak terdeteksi.
2.Ukuran dari kutil bisa sangat kecil atau besar dengan penampilan seperti kembang kol.
3.Kutil selalu terbentuk di sekitar daerah genital atau anus.
4.Kutil sering terbentuk pada vulva (lipatan genital luar) pada wanita dan pada penis pria.
5.Kutil tidak menyebabkan rasa sakit
6.Dokter dapat memverifikasi apakah benjolan dicurigai sebagai pertumbuhan kutil kelamin setelah ujian visual.

Untuk pencegahan penyakit ini tentunya penderita harus menghindari berbagai aktifitas seksual tak aman dan tak sehat yang menjadi faktor penyebab utamanya. Selain juga harus selalu waspada untuk melakukan hubungan seksual atau kontak kulit dengan orang yang belum diketahui mengenai riwayat penyakitnya. 

Sedangkan untuk mengobati penyakit ini secara umum terdiri dari pengobatan medis dan altermatif. Untuk pengobatan medis, beberapa metode yang biasa diterapkan oleh dokter adalah dengan Swabbing cat atau krim seperti podophyllotoxin (Condyline) yang langsung dioleskan pada kutil kelamin. Prosedur bedah, diperlukan dalam beberapa kasus lanjutan dengan menggunakan perawatan laser. Pasien ditempatkan di bawah anestesi lokal. Pembekuan (cryotherapy) menggunakan nitrogen cair.

Artikel Obat Penyakit Kutil Kelamin - Beberapa tindakan pengobatan medis yang sudah disebutkan ini rata-rata berbiaya mahal dan rentan akan efek samping, sehingga akhirnya banyak penderita yang mencoba metode pengobatan lain. Diantara metode pengobatan lain tersebut yang cukup efektif adalah pengobatan herbal. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami sehingga efek samping seperti menggunakan bahan kimia tidak perlu dirasakan oleh penderitanya, selain itu biaya untuk mendapatkan obat herbal ini juga lebih murah.

Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.

Gejala penyakit kutil kelamin

  1. Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  2. Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  3. Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  4. Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  5. Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin


Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Pengobatan Kutil Kelamin

Ada banyak Pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online. Artikel Tentang Penyakit Kutil Kelamin


Paket Obat Kutil Kelamin Herbal Ampuh yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman di konsumsi, tanpa efek samping dan dapat merontokkan kutil serta menghilangkan virus HPV penyebab kutil secara total, tuntas dan permanen

Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia


Berapa Harga Produk Obat Kutil Kelamin De Nature ?

Cukup dengan Rp1,000.000,- 

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, penyakit kutil kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.


CARA PEMESANAN :

Pembayaran via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nominal Transfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455


CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Barat kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahmad* Obat Kutil Kelamin * 082226454804.

No.Rekening

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Gratis Ongkos Kirim
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 08222 6454 804



*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455 / 08222 6454 804
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tak sampai. Artikel Tentang Penyakit Kutil Kelamin
Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Klik DISINI untuk ORDER