Kamis, 20 Juli 2017

Jual Obat Kutil Kelamin Alternatif Condyloma

Jual Obat Kutil Kelamin Alternatif dari Dokter Spesialis Condyloma - Obat Scholls penghapus kutil ini kadang-kadang digunakan untuk menghilangkan kutil genital. Bahan aktif yang berada dalam Scholls ini adalah asam salisilat yang berfungsi untuk memecah lapisan kutil. Selain itu, asam salisilat juga telah digunakan sejak zaman kuno yang terdapat dalam kulit pohon willow. Nama asam salisilat itu sendiri berasal dari kata Salix, yang dalam bahasa Latin artinya pohon willow.
Banyak obat medis yang disarankan untuk menyembuhkan penyakit ini, dan salah satunya adalah obat Scholls ini, tapi perlu diketahui bahwa bahan kimia kuat yang terdapat dalam obat ini dapat menyebabkan kerusakan pada kulit sensitif di sekitar alat kelamin. Dan jika anda memutuskan obat Scholls yang mengandung asam salisilat ini untuk menyembuhkan kutil genital, maka penting juga untuk mengikuti petunjuk pada label yang tertulis. Artinya jangan menggunakan takaran yang berlebih dari dosis yang direkomendasikan dokter, karena hal ini dapat beresiko penderita mengalami keracunan asam salisilat. Perlu juga diingat bahwa obat Scholls dan obat asam salisilat lainnya tidak boleh digunakan pada selaput lendir. Jika Anda tanpa sengaja menggunakan obat asam salisilat ini di mata atau selaput lendir, maka segera basuh dengan air selama 15 menit berturut-turut.
Jika anda menggunakan pengobatan Scholls dan produk sejenis lainya yang diterapkan langsung ke kutil kelamin, maka disarankan juga untuk melembabkan kulit menggunakan air hangat dalam rangka untuk meningkatkan efek, setelah itu hapus dengan waslap supaya benar-benar kering. Biasanya pengobatan ini ekfetif dalam waktu seminggu hingga dua minggu.
Tapi menggunakan obat Scholls untuk kutil kelamin tidak dianjurkan bagi orang-orang yang hipersensitif terhadap asam salisilat. Obat ini juga tidak boleh digunakan oleh penderita diabetes atau yang mengalami gangguan sirkulasi. Masih ada pantangan lainya bagi penderita yang menggunakan obat ini, yakni pada daerah kulit yang ada tahi lalat, tanda lahir, tau rambut yang tumbuh. Jika kulit teriritasi maka area yang terinfeksi akan memerah. Selain itu, wanita yang sedang hamil sebaiknya juga tidak menggunakan obat ini karena penelitian telah menunjukkan bahwa obat iin dapat menyebabkan cacat lahir.
Banyak penderita kutil kelamin juga memilih obat tanpa resep Scholls ini untuk menghindari rasa sakit dan malu jika harus berkonsultasi ke dokter. Tapi yang masih menjadi kekhawatiran hingga saat ini adalah penyakit yang kambuh kembali karena penghapusan kutil belum tentu dapat menghapus virus ini juga seluruhnya.
Selain pengobatan medis itu, masih ada pengobatan alternative lain yang dapat anda pilih jika ingin khasiat yang lebih alami untuk kesembuhan anda. Dengan obat ini anda juga tidak perlu ragu akan efek samping yang dapat ditimbulkan. Dan obat yang kami maksudkan ini adalah obat herbal yang dapat anda temukan di berbagaik klinik pengobatan herbal atau media online.


Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.

Gejala penyakit kutil kelamin

  1. Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  2. Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  3. Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  4. Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  5. Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin


Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Pengobatan Kutil Kelamin

Jual Obat Kutil Kelamin Alternatif Condyloma Apotik - Ada banyak Pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.


Paket Herbal Kutil Kelamin Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Dan Sudah Memenuhi Standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik) BPOM

Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia


Berapa Harga Produk Herbal Kutil Kelamin ?

Cukup dengan Rp1,000.000,- 

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, penyakit kutil kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.


CARA PEMESANAN :

Pembayaran via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nominal Transfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455


CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Barat kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahmad* Obat Kutil Kelamin * 082226454804.

No.Rekening

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Gratis Ongkos Kirim
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 08222 6454 804



*PERHATIAN*
  • Sehubungan dengan iklan yg di tawarkan di internet dengan nomor kontak yg berbeda dan website pun berbeda, karena bagian marketingnya banyak. Dan rekening pembayaran resmi semua atas Nama Awan Ukaya selaku pemilik perusahaan CV. De Nature Indonesia.  Apabila ada website dengan nomor rekening selain atas nama Awan Ukaya berarti real bukan website kami.
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455 / 08222 6454 804
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tak sampai.
Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Klik DISINI untuk ORDER